Tips Mencari Kado Pria & Rekan Kerja – Pena Eksklusif Sheaffer juga Oke loh buat kado

Untuk para buibu dan gadis, sering merasa pusing gak kalau mau kasih kado buat suami atau pacar kalian? Kalau kado ke saya sih gampang (tinggal baca tulisan sebelumnya aja kok). Tapi saya rasa, banyak yang agak merasa pusing deh buat cari ide kado untuk pria. Tul? Jangan khawatir….

Tulisan kali ini, saya mau bagi tips cara memilih kado untuk pria idaman kalian ataupun mungkin rekan kerja pria kalian di kantor yang resign. Selain tips mendapatkan kado yang tepat, saya akan kasih juga jenis kadonya kok, salah satunya pena Shaeffer, pena eksklusif untuk kado pria dan rekan kerja. Yah, setidaknya biar gak STD lah kasih kadonya… buku gitu. ๐Ÿ˜›

Tips Mencari Kado untuk Pria

Sebenernya gampang kalau mau cari kado untuk pria, apalagi kalau dia termasuk yang mengedepankan fungsi. Cari aja kado yang memang bermanfaat untuk dia. Selama kado itu memiliki fungsi yang bisa dia pakai, pasti akan diterima dengan baik. Dan…. sedikit rahasia, untuk para pria, sebenarnya:

Beneran. Yang penting kado untuk pria itu ada dua yang perlu diperhatikan, hati dan perutnya. ๐Ÿ˜› Hati dalam artian kasih perhatian juga bisa ataupun benar-benar memahami apa yang menjadi “hati” si pria itu. Perut… ya siapa sih yang suka makan? ๐Ÿ˜›

tips mencari kado untuk pria

Yo wes, sebelum lebih jauh lagi, ini tips mencari kado untuk pria yang kamu harus perhatikan lebih dulu:

1. Cari Info tentang Keluarga & Sahabat

Yes, paling gampang untuk mengambil hati pria itu lewat keluarganya. Kalau kamu sayang sama keluarganya, dia akan jauh lebih memperhatikan. Gitu juga kalau mau cari ide tentang kado untuk pria pujaan hatimu. Cari aja dari keluarganya. Atau belikan kado yang memang bermanfaat untuk keluarganya itu.

Selain dari keluarga, kamu juga bisa mengorek informasi dari sahabat-sahabatnya. Kado apa yang kira-kira cocok untuk pria kamu. Atau kalau susah dan kehabisan ide, ajak makan aja keluarga dan sahabatnya itu bareng-bareng. ๐Ÿ˜€

2. Cari Info tentang Pekerjaannya

Kado berikutnya untuk pria itu ya yang terkait sama dunia kerjanya. Kalau kamu bisa tahu pekerjaannya apa dan memberikan kado yang memang dia butuhkan untuk pekerjaannya itu, pasti deh akan senang hati diterima. Tinggal cari info jenis pekerjaannya dan pikirkan yang cocok apa. Tapi be creative ya, jangan kasih buku terkait dunia pekerjaannya doang. ๐Ÿ˜€

3. Cari Info tentang Hobi

Nah yang ini nih yang mungkin akan jauh lebih dilihat. Hobi itu bisa jadi ladang paling banyak memberikan ide kado untuk pria. Dari satu hobi, akan nemu banyak ide kok, sebut saja misalnya kalau hobi fotografi. Kado yang bisa diberikan itu banyak, mulai dari peralatan fotografinya, ajak wisata ke lokasi yang cocok untuk dia menyalurkan hobi dan masih banyak lagi.

Ketiga cara di atas itu buat saya sih sudah cukup untuk mendapatkan ide jenis kado apa yang cocok untuk pria yang sedang kamu deketin. Tapi, berikut ini saya kasih juga beberapa opsi alias contoh kado untuk pria yang bisa kamu pertimbangkan ya.

Contoh Kado untuk Pria yang Bisa Kamu Berikan

Kalau kamu sudah mendapatkan informasi di atas, kamu bisa sekreatif mungkin pikirkan beragam opsi yang bisa kamu berikan sebagai kado. Di bawah ini saya hanya berikan contoh kado untuk pria yang mungkin bisa jadi pertimbangan kamu, termasuk kalau nanti kamu mau kasih kado natal gitu.

1. Aksesori Busana Pria

aksesoris wajah pria yang keren

Aksesoris Busana Pria ini bisa jadi kado untuk pria yang bagus

Contoh kado untuk pria yang ini bisa kamu sesuaikan dengan informasi pekerjaan yang sudah kamu dapatkan. Jangan sampai kamu kasih kado dasi padahal di kantornya, pria idamanmu itu gak pernah sekali pun pakai dasi atau diwajibkan menggunakannya. Beberapa jenis aksesoris busana untuk pria yang bisa kamu pertimbangkan antara lain: kacamata hitam, jam tangan, syal dan lainnya. Kamu bisa baca di Guest Post 7 Aksesoris Busana Pria sebelumnya kok.

2. Pakaian

Kalau misalnya kamu bingung dengan aksesoris busana di atas, bisa juga kamu belikan busana sebagai kado. Tapi jangan sampai salah ukuran ya. Di sini nih, kamu perlu dapatkan informasi lebih tentang si dia dari keluarga dan sahabat. Biasanya mereka tahu ukuran busana. Apalagi sekarang ini banyak juga toko online yang bisa kamu manfaatkan untuk belanja.

3. Belikan Aksesoris Terkait Hobi

Seperti yang saya sebutkan di atas, kalau kamu sudah tahu hobinya, kamu akan bisa breakdown banyak opsi hadiah yang bisa kamu berikan. Seperti contohnya kalau pria yang ingin kamu berikan kado itu suka traveling, kenapa gak belikan tiket PP ke daerah mana gitu. ๐Ÿ˜€ Tinggal pesan tiket online kok.

Atau kalau memang si dia suka koleksi mainan, kamu bisa berikan salah satu seri yang dia punya di koleksinya kan? Gak sedikit loh pria yang menganggap koleksi barang mereka ini sebagai barang yang sangat berharga. Kadang malah sering dianggap investasi.

Baca juga: Diecast – Miniatur Mobil sebagai Alternatif Investasi?

4. Gadget

Yang ini mungkin agak mahal, dengan memberi gadget sebagai hadiah. Tapi kalau memang cocok untuk dia kenapa gak? Apalagi jika gadget – handphone itu bisa mendukung aktivitas si dia. Saya sendiri pernah diberikan ipod oleh rekan kerja saya pas perpisahan dulu. Dan suka banget karena bisa buat dengar musik di mana saja.

Yang harus diperhatikan dalam memberikan gadget ini adalah bahwa gadget itu dibutuhkan ya. Jangan hanya karena fitur tapi juga pertimbangan lainnya. Pada hakekatnya, kado untuk pria atau rekan kerja atau siapapun yang baik adalah yang bermanfaat. Misalnya, kalau dia adalah orang yang sibuk dengan 2 nomor telepon, kenapa tidak cari smartphone dual sim?

Baca juga: Iphone Mati Tiba-tiba

5.ย Pena Eksklusif

Seperti yang saya sebutkan di awal, salah satu contoh yang akan saya berikan adalah pena eksklusif untuk kado pria. Kalau kamu sudah melakukan penelitian dari 3 sudut informasi di atas, kamu pasti juga akan kepikir jenis hadiah yang ini.

Siapa coba yang gak butuh pena? Nah kalau mau kasih kado, jangan kasih yang sembarangan, tapi kasih pena eksklusif yang kalau bisa ada grafiran namanya. Jadi pas dia mau nulis pun juga ingat betapa spesialnya kamu memberikan kado yang ini.

Sheaffer – Pena Eksklusif untuk Kado Pria dan Rekan Kerja

Sheaffer adalah pena ekslusif yang sudah ada sejak 1913. Adalah Walter A. Sheaffer yang ingin mewujudkan visi-nya dalam memberikan kenyamanan dalam ย menulis. Karena itulah sejak 1907, dia memulai inovasi dengan menciptakan pena yang nyaman dengan tinta.

Di tahun 1913, Sheaffer didirikan di Iowa, Amerika. Kemudian di tahun 1924, diciptakanlah titik bulat putih pada pena eksklusif ini yang sampai sekarang menjadi trademark setiap pena Sheaffer, yaituย White Dotยฎ.

Semua pena Sheaffer melewati tes kualitas hingga yang diberikan memang benar-benar pena eksklusif berkualitas yang nyaman dalam genggaman setiap penggunanya. Dalam perkembangan selama 100 tahun terakhir, inovasi Sheaffer dalam menciptakan pena eksklusif berkualitas tidak pernah berhenti. Bisa dilihat dari varian pena yang dihadirkan.

Varian Pena Eksklusif Sheaffer – Taranis & Taranis Ferrari

pena eksklusif untuk kado pria atau rekan kerja

Yang ini memang bukan tipe Taranis, tapi pena eksklusif dari Sheaffer yang ini enak banget dipakainya

Salah satu tipe pena yang dikeluarkan oleh Sheaffer adalah Taranis, yaitu pena yang diilhami dari desain yang dibuat oleh arsitek Charles Debbas, mengutamakan kenyamanan dalam genggaman dengan menjaga keseimbangan antara klasik dan modern.

Model Pena Sheaffer Taranis ini pun terdiri dari beberapa model, yaitu model Fountain Pen, Roller Ball dan juga Ballpoint. Harga pena eksklusif Sheaffer Taranis ini berkisaran di US$ 105 – 195. Taranis ini cocok loh sebagai kado untuk pria atau rekan kerja.

Jadi cocok kan kalau Sheaffer ini sebagai pena eksklusif untuk kado pria atau rekan kerja? Apalagi ada garansi untuk tiap produk pena Sheaffer ini.

Kalau kamu beli pena eksklusif Sheaffer, jangan lupa minta digrafir nama ya, biar makin eksklusif untuk si dia.

Taranis Ferrari – Kerjasama Eksklusif Pena Sheaffer dengan Ferrari

pena eksklusif sheaffer untuk kado pria

Pena eksklusif Sheaffer & Ferrari – Taranis Ferrari, cocok untuk kado

O iya, Pena Sheaffer Taranis ini sendiri juga hadir dalam Taranis Ferrari. Hasil kerjasama Sheaffer dengan produsen ternama Ferrari. Kedua brand ini mengejar market yang sama, yaitu luxury consumers. Untuk pena Taranis Ferrari ini, kita bisa melihat logo Ferrari di klip pena itu.

Model yang disediakan untuk Sheaffer Taranis Ferrari ini juga hadir dalam Fountain Pen, Roller Ball dan Ballpoint. Masing-masing juga disediakan dalamย gift boxย khusus dan garansi selama 1 tahun.

Lokasi Pembelian Pena Sheaffer di Indonesia

Untuk di Indonesia, pena eksklusif Sheaffer ini bisa dibeli di jaringan toko buku Gramedia, Gunung Agung, Office 1, Office 2000 dan juga Island. Khusus untuk Island ini sendiri saat ini baru ada di Kota Kasablanka dan Baywalk Pluit.

Kesimpulan

Mencari kado untuk pria ataupun rekan kerja mungkin memang gak mudah, tapi setidaknya, sumber ide kado di atas bisa dipertimbangkan kan? Dan juga contoh kado untuk pria di atas itu bisa jadi ide dalam mencari kado untuk mereka kan?

Pena eksklusif Sheaffer - memang cocok untuk kado, seperti tagline: The Gift That Matter

Pena eksklusif Sheaffer – memang cocok untuk kado, seperti tagline: The Gift That Matter

Selain itu, pena eksklusif seperti Sheaffer juga bisa dipertimbangkan sebagai kado untuk pria atau rekan kerja kalian. Apalagi range harga pena eksklusif Sheaffer ini juga beragam dari ratusan ribu hingga jutaan. Dan dengan grafir nama dan gift box mereka, pena Sheeaffer bisa benar-benar menjadi:

The Gift That Matter

Advertisements

22 Comments

  1. peluang bisnis 20 November 2016
  2. Satujam 17 November 2016
    • Febriyan 18 November 2016
  3. Ranny 17 November 2016
    • Febriyan 17 November 2016
  4. Susunan Acara Ulang Tahun 10 November 2016
    • Febriyan 10 November 2016
  5. adipura 5 November 2016
    • Febriyan 6 November 2016
  6. lianny hendrawati 1 November 2016
    • Febriyan 5 November 2016
  7. mhr99 1 November 2016
    • Febriyan 6 November 2016
  8. Deddy Huang 30 Oktober 2016
  9. rizzaumami 30 Oktober 2016
    • Febriyan 5 November 2016
  10. Panah Nusantara 29 Oktober 2016
    • Febriyan 29 Oktober 2016
  11. nia nastiti 23 Oktober 2016
    • Febriyan 24 Oktober 2016

Leave a Reply

%d blogger menyukai ini: